Program Kelas Nol Batch Prosa/Cerpen


Assalamualaikum rakan. Nah akhirnya yang di tunggu-tunggu mulai bersemi nih, pastinya kelas nol akhirnya dibuka pendaftarannya. Ah langsung saje.

Apa itu kelas nol?
Kelas nol merupakan program perdana yang akan dilaksanakan pada bulan september. Kelas nol sendiri akan dibagi kedalam beberapa batch dan season seperti; batch sajak, batch prosa, batch drama, dan batch akademisi. untuk saat ini yang tersedia hanya batch prosa. Nah pada batch prosa kita akan fokus pada penulisan sebuah cerita; cerpen dan novel, yang akan kita kupas tuntas-tas.

Apa keuntungan bergabung dengan kelas nol?
Pada program kali ini kita akan fokus pada penulisan cerpen dengan target menulis sebuah antologi. Bagi teman teman yang cerpenya terpilih kedalam antologi berkesempatan menjadi pengurus flp banda aceh setelah magang satu tahun pastinya.

Kapan kelas nol akan dilaksanakan?
Jadwal kelas nol sendiri akan dilaksanakan setiap sabtu sore tentunya bakda salat asar.

Siapa saja yang berkesempatan bergabung?
untuk batch prosa season 1 (kelas offline) hanya tersedia 30 kursi dibagi menjadi dua kategori; 20 kursi untuk mahasiswa semester 1 s/d 5 dan 10 kursi untuk kategori umum. sedangkan untuk kelas online tidak akan kita batasi. 

Dimana pertemuan kelas nol akan dilaksanakan?
Pelaksanaannya pastinya akan kita laksanakan di banda aceh. untuk sementara kita akan merumput liar sambilan menunggu perpindahan sekretariat flp.

Bagaimana cara bergabung?
1. silakan repost postingan kita di instagram.
2. silahkan discreenshoot sebagai bukti anda telah membantu menyebarkan informasi baik ini.
3. silahkan isi formulir di sini (pastikan anda login ke email)
4. silakan uplad foto bukti yang di poin no 2
5. silakan tunggu pengumuman dengan sabar.

Tidak ada komentar